Pengunjung / Visitor Counter

Jumat, 08 November 2019

Ganti Kaca Samsung & Ganti Kaca iPhone

Penggantian & Perbaikan Kaca Retak

Ganti Kaca Samsung & Ganti Kaca iPhone
Jasa Ganti Kaca Samsung & Ganti Kaca iPhone
0812-9789-9333



Ikuti panduan penggantian dan perbaikan kaca retak di bawah ini untuk menentukan opsi perbaikan terbaik untuk perangkat Anda.

Kaca Retak pada Ponsel Anda

Tidak seperti banyak masalah perbaikan lainnya yang mungkin melibatkan kerusakan perangkat lunak, kaca retak pada perangkat seluler mudah didiagnosis. Ini juga mudah dilakukan. Layar ponsel retak yang disebabkan oleh jatuh dan turun cukup umum.

Apa yang Harus Dilakukan dengan Kaca Retak
smartphone dengan kaca retak?

Sayangnya, satu-satunya cara untuk memperbaiki layar yang retak adalah menggantinya. Seringkali layar yang retak tidak memengaruhi kemampuan perangkat seluler untuk langsung berfungsi, dan pemilik hanya belajar melihat melewati gangguan keretakan. Namun, ini bisa berbahaya, karena kaca dapat merusak atau memotong kulit Anda. Hal ini juga dapat menyebabkan masalah yang lebih serius dari waktu ke waktu, seperti titik mati, kerusakan lampu latar, bintik hitam, dan perubahan warna. Penggunaan ponsel yang berkelanjutan dengan layar yang retak pada akhirnya dapat menyebabkan hilangnya fungsionalitas sepenuhnya.

Ada banyak kit perbaikan do-it-yourself yang tersedia untuk dijual. Dengan layar pengganti, toolkit, dan video online, Anda dapat mengganti layar sendiri. Namun, layar ponsel tidak hanya keluar dan masuk kembali. Penggantian layar membutuhkan tangan yang sangat hati-hati dengan beberapa pita halus dan potongan lainnya. Langkah yang salah dapat menyebabkan kerusakan perangkat yang luas dan mahal.

Memperbaiki Layar Retak Anda

Cara terbaik untuk memperbaiki layar retak Anda tanpa risiko kerusakan lebih lanjut pada ponsel adalah membawanya ke layanan perbaikan profesional. Teknisi terlatih di Perbaikan Ponsel dapat memperbaiki layar Anda dengan cepat dan aman. Jika Anda mengunjungi toko CPR lokal, perbaikan umum dapat dilakukan di tempat saat Anda menunggu. Jika Anda tidak punya waktu untuk menunggu, atau jika kami agak terlalu jauh dari jalan Anda, cukup kirimkan. Kami akan memperbaiki layar Anda dan mengirimkannya kembali segera sehingga Anda dapat kembali menikmati ponsel Anda.

  • Cara Ganti Kaca Samsung A5 2016? 


  • Cara Ganti Kaca Lcd Samsung S7 Edge? 
  • Cara Ganti Kaca Samsung S7 Edge? 
  • Cara Ganti Kaca Kamera Xiaomi Mi A1? 
  • Berapa Ganti Kaca Hp Oppo A3s? 
  • Berapa Ganti Kaca Hp Xiaomi? 
  • Berapa Ganti Kaca Hp Oppo A37? 
  • Berapa Ganti Kaca Iphone 6? 
  • Berapa Ganti Kaca Iphone 5? 
  • Berapa Ganti Kaca Samsung S7 Edge?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar