Pengunjung / Visitor Counter

Rabu, 01 April 2020

4 Cara Mengatasi IPhone Restart Sendiri Secara Terus – Menerus

4 Cara Mengatasi IPhone Restart Sendiri Secara Terus – Menerus

 

Mengatasi IPhone Restart Sendiri

 

Mengatasi iPhone restart sendiri sangat penting untuk para pengguna iPhone. Dimana setiap pengguna iPhone tentu saja akan merasa sangat kesal jika perangkatnya tersebut mengalami restart sendiri secara terus – menerus. Karena nantinya semua mobilitas akan terganggu dan menjadi kacau.

Sebenarnya ada beberapa penyebab mengapa hal tersebut bisa terjadi, baik itu dari segi kesalahan perangkat lunak ataupun perangkat keras. Mungkin jika karena software yang mengalami masalah dapat diatasi dengan lebih mudah. Namun jika hardwarenya yang kena tentu saja harus melalui jasa servis.

Tetapi secara umum hal tersebut bisa terjadi karena setelah melakukan jailbreak, kemudian iOS 8 ataupun iOS 7. Baik itu untuk penggantian layar, kemudian restore hasil backup ataupun melakukan downgrade.

Oleh karena itu kamu perlu tahu beberapa solusi untuk bisa mengatasi masalah tersebut. Dan berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Mengatasi IPhone Restart Sendiri Dengan Memanfaatkan Garansi
    Jika kamu baru membeli sebuah perangkat iOS yang masih memiliki garansi serta sudah mengalami restart sendiri, tentu saja kamu dapat pergi ke toko dimana kamu membeli iPhone. Kemudian tanyakan apakah iPhone tersebut bisa diganti atau tidak.

    Ada banyak pengguna yang masih dapat memperoleh ganti dengan iPhone yang baru karena iPhone tersebut restart sendiri. Biasanya selain mendapatkan iPhone baru, ada juga toko yang memberikan garansi perbaiki secara gratis. Jadi memang tergantung dari masing – masing toko.

  2. Kembali ke Pengaturan Pabrik
    Kemudian untuk yang kedua kamu bisa kembali ke pengaturan pabrik melalui iTunes. Namun semua data yang tersimpan di iPhone kamu nantinya akan terhapus. Oleh karena itu kamu harus membackupnya terlebih dulu agar nantinya semua data kamu aman.

    Untuk caranya sendiri adalah menekan serta tahan tombol power dan home sampai nantinya layar menjadi gelap. Kemudian langsung sampungkan iPhone kamu dengan iTunes pada komputer.

    Setelah iTunes nantinya akan mendeteksi ihone kamu dalam recovery mode. Setelah itu kamu bisa melakukan restore iPhone kamu.

    Dengan hal tersebut nantinya akan mengembalikan iPhone kamu pada pengaturan awal ketika kamu membelinya dulu. Cukup banyak pengguna yang melakukan hal satu ini dan berhasil.

 

  1. Melakukan Hard Reset
    Jika tombol home serta power di iPhone kamu masih bagus dan berfungsi dengan baik, kamu bisa melakukan hard reset untuk mengatasi iPhone restart sendiri.

    Untuk caranya adalah menekan tombol power dan juga tombol home secara bersamaan selama beberapa detik sampai nantinya muncul logo Apple.

  2. Menggunakan Trik Volume Atas
    Untuk kamu yang meruakan pengguna iPhone yang sudah dijailbreak, biasanya hal tersebut ditimbulkan oleh jailbroken. Dengan demikian iPhone kamu mengalami restart secara terus – menerus. Atau dapat pula disebabkan oleh tweak jailbreak rusak ataupun tidak kompatibel.

    Oleh karena itu untuk mengatasinya, kamu dapat menekan tombol volume atas saat iPhone boot up. Nantinya akan tampil layar lock dan kamu bisa membuka Cydia serta uninstall tweak yang mana dicurigai menjadi sebuah penyebab timbulnya masalah iPhone yang restart secara terus menerus.

    Jika tombol volume atasi pada iPhone kamu tak berfungsi secara baik, untuk cara yang lain adalah menggunakan tombol clicker di headset ataupun earphone.

    Jika semua cara tersebut tidak bisa juga memperbaiki iPhone kamu yang restart sendiri secara terus – menerus, kamu bisa langsung membawanya ke jasa servis handphone. Namun pastikan memilih jasa servis handphone yang benar – benar terpercaya dan berpengalaman. Jadi nantinya kamu akan puas dengan layanan yang diberikan.

    Pada dasarnya cara untuk mengatasi masalah iPhone yang mengalami restart secara terus – menerus sendiri memang cukup sederhana. Namun terkadang jika tidak bisa kembali normal akan sangat menyebalkan dan mengganggu semua aktivitas yang menggunakan iPhone tersebut.

    Jadi sebaiknya kamu selalu pantau kinerja dari iPhone kamu, pastikan tidak terlalu penuh memorinya, kemudian tidak melakukan jailbreak dan menghindari beberapa penyebabnya. Dengan demikian iPhone kamu akan lebih terjaga keawetannya dan terhindar dari masalah sering restart sendiri tersebut.

Itulah beberapa cara mengatasi iPhone restart sendiri secara terus – menerus yang bisa kamu coba lakukan sendiri. Dan sebenarnya cukup sederhana, yang terpenting adalah mengerti dan memahami setiap langkah yang diberikan. Jadi nantinya akan membuat kamu menjadi lebih mudah untuk memperbaiki masalah tersebut.

Kunjungi Kami di:

service-samsung-ganti-kaca-lcd-iphone-jakarta-scaled-2

Jakarta Pusat

ITC Roxy Mas Lantai 1 No.92B

Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat.

Service Handphone Jakarta Selatan

Jakarta Selatan

 ITC Fatmawati Lantai 3 No.9

Jl.RS Fatmawati , Jakarta Selatan.

Service Handphone bandung

Bandung

BEC 2 Lantai Utama Blok Z-9 (LU-Z9) (Gedung Baru) 

Jl.Punawarman , Bandung.

Service Handphone Bekasi

Bekasi

Mega Bekasi Hypermall Giant Lantai 1 No.17

Jl. Jend. Ahmad Yani, Bekasi.

Hubungi Kami Sekarang!​

Whatsapp 081297899333

Google Reviews:

Gin Susanto Gin SusantoGoogle Review Read More Tempat benerin hp recommended! Hp iphone mendadak mati, konslet kalo kata ko fendy terus diperbaiki semaksimal mungkin dalam waktu 1.5 jam aja dan data ga pake hilang..langsung nyala lagi! Thank you ko..🙏 semoga ga bermasalah iphoneny! Bagus Ademas Pramuatmaja Bagus Ademas PramuatmajaGoogle Review Read More Datang ke sini setelah melihat rekomendasi dari Twitter. Langsung coba untuk perbaiki LCD, bisa ditunggu tidak sampai 2 jam selesai. Orangnya juga ramah-ramah dan terasa sangat profesional. Sejauh ini saya puas! Arthur Tooy Arthur TooyGoogle Review Read More Pelayanan bagus. Ownernya jago. Orang-orangnya ramah. Baru 1x service disini (side button iPhone X rusak), service dan ganti disini, langsung ditunggu sampai beres. TOP. Terima kasih. Previous Next “Recommended banget. abis ganti kaca samsung di sini.. hasil nya wow. Rapih banget.. hampir ga keliatan abis ganti kaca nya… bener2 recommended.Sukses selalu buana.” service handphone google reviews Yohanes Febrianto Google Review

Beberapa Testimoni Kami Dari Kaskus:

Quote:

Original Posted By cahyabagusgue seminggu kemaren benerin hp Samsung note 2 di tempat agan fendi..icmmcnya rusak..mantep..ramah bgt, gue tanya apa dijawab semua..hpnya udah bener dan mantep bgt ga ada error lg..

 

Quote:Original Posted By suteragordynWoi bro pendy,thanks dah banyak bantu service hp ane ye dari jaman BB dakota sampe iphone ipad semua maknyoz n no problem again.. Buat agan2 yg mao service bs langsung ke TKP aje ato klo dah percaya macam ane tinggal kirim via gojek ato jne dan klo dah rebes tinggal di balikin via yg tadi pula tergantung kesepakatan.. Tak terasa dari tahun 2008 sampe sekarang ente banyak bantu ane.. Sekali lg ane ucapkan terima kasih..

 

Quote:Original Posted By yudiyoedaySelamat sore agan2 w rekomendasikan nih tempat service yg good bngt.. kmarin w service zenfone 5 w di BUANA PHONE. Seblom nya w cari tempa service sudah 3 kali gk da g sanggup bnerin dan slalu bertele-tele.. tapi w sevice di buana phone.. wow luar biasa hp w bisa diperbaiki dengan kerusakan Mati TOTAL. Thanks om FENDY atas jasa nya..

 

Quote:

Original Posted By =chaos=-Buana service TOP! Jangan ragu yang mau service sama koh Fendhy, orang nya ramah, handphone selamat sentosa! Pokoknya PUAS

Thanks koh Fendhy, kalo ada kenapa2 lg boleh contact dah

Quote:

Original Posted By kiki2882Baru service LCD Meizu M2 Note.
Nice service ama agan yang satu ini. koko nya ramah, baik, responsible juga. Makasih ya ko servicenya.

Quote:

Original Posted By naroe46Service Redmi Note 3 kemarin jam 10 pagi, dijanjiin bisa selesai besok siang(siang ini) ternyata kemarin sore lsg jadi emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

jadi bisa pulkam dengan rasa aman emoticon-thumbsup

selain itu juga ramah & pelayanan mantap

emoticon-Recommended Seller

Quote:

Original Posted By drewZini ane yg lenovo touch screen di servis

sangat puas dengan kerja nya

harganya murah

ane nobatkan recommended seller bidang service HP !!!!!!!!!!!!!!!

 

Quote:Original Posted By teweloserPertama tanya2 sama om fendy iseng2 betulin samsul tab punya bocah.. software n konektor, berhasil deh.
Kedua nyusul zen 2 ane touchnya kabur2an.. yaudh serahin lagi ma si om. Hasilnya puas deh soale pake lcd zen 2 nya doi bela2in dibongkar. coz stok gi kosong ..hehe.
Pokoknya ok deh servis langsung ke si om fendy, ngobrol asik n nyambung terus walopun lagi banyak kerjaannya.. emoticon-2 Jempol

 

Quote:Original Posted By bagus.h1994BUANAPHONE service emang mantab .. redmi 3 mati total plus sinyal ilang . udah cakep sekarang. harga bersahabat dan bergaransi lagi… recomended banget dah pokoknya

 

Quote:

Original Posted By mistery88Makasih banyak koh Fendy,service memuaskan pelayanan ramah friendly dah,gak percuma jauh jauh datang dari Bogor,datang jam 4 sore jam 6 mlm dah kelar,expert dah pokok nya,akhirnya kelar juga nih reno 4 ane terbebas dari lock mi account,

Thx so much buana phone service the best maju terus koh…. hehehehe

Quote:Original Posted By dwisilvaJangan ragu servis hp sma agan fendy
Pengerjaan.a cepat,ramah dan masalah” pda hp di konfirmasikan kerusakan.a
Yg hp.a bermasalah langsung aja kontak agan fendy
Hp note 2 ane udah mantaaap skrg setelah di servis sma agan fendy
Thank gan
Top deh poko.a

 

Quote:

Original Posted By rezabimmerThank agan fendy….

3 samsung galaxy note 10.1 N8000 ane semuanya sekarang bisa hidup lagi ….

Jasa Service Handphone di Jakarta Selatan..Bergaransi & bisa di tunggu

Quote:Original Posted By defianusAgan Fendy fast Respon euy… gak pake ditinggal s6 international ane dan bisa segera di tangani… sukseesss terus yah agan fendy….

 

Quote:Original Posted By MoxasMantap buana phone ibarat guru, jasanya tiada tara, hari ini benerin xiaomi Mi5 nge hang total dan bisa bener dan pengerjaannya rapih serta mudah dihubungi. Atas hal tersebut saya nyatakan jasa service Buana Phone sangat RECOMMENDED,
Terimakasih buana phone terutama agan fendy (cendol siap meluncur gan)

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar