Pengunjung / Visitor Counter

Rabu, 01 April 2020

5 Tips Mencari Tempat Service IPhone Terdekat dan Terpercaya

5 Tips Mencari Tempat Service IPhone Terdekat dan TerpercayaService iPhone Terdekat Jakarta

 

Tempat service iPhone terdekat menjadi salah satu pilihan dari sebagian besar pengguna yang merasa iPhonenya bermasalah. Dalam artian tidak bisa diperbaiki sendiri, atau bisa dibilang kerusakannya cukup parah.

Ketika iPhone tersebut bermasalah atau tidak berfungsi dengan normal, biasanya dikarenakan kerusakan pada software ataupun hardware. Jika hal tersebut terjadi tentu saja akan membuat kamu kecewa dan kesal karena akan sangat mengganggu kegiatan kamu menggunakan iPhone itu.

Terlebih lagi jika iPhone kamu digunakan untuk kebutuhan sehari – hari dan menunjang pekerjaan. Pada saat sedan rusak tentu saja rasanya akan sangat terganggu. Di dalam kondisi tersebut tentu saja kamu akan merasa bingung dimana menjadi tempat service iPhone.

Banyak dari kamu yang mencari tempat service iPhone yang dekat, murah, berkualitas dan cepat dalam pengerjaannya. Untuk saat ini memang ada banyak sekali jasa service iPhone di Indonesia, namun tentu saja kamu harus memastikan berbagai hal agar nantinya tidak salah dalam memilih.

Oleh karena itu untuk mebantu kamu agar mendapatkan tempat service iPhone yang terbaik adalah sebagai berikut:

  1. Pastikan Tempat Service IPhone Terdekat Sudah Berpengalaman
    Sebelum memutuskan untuk menggunakan sebuah jasa service iPhone tentu saja kamu harus memastikan jika tempat service tersebut benar – benar bisa dipercaya. Lalu bagaimana cara untuk bisa mengetahuinya?

    Kamu bisa menanyakan ke jasa service tersebut kapan serta berapa lama usaha dari jasa service tersebut berjalan. Alasannya sendiri adalah semakin lama usaha berjalan, tentu saja teknisi yang bekerja sangat berpengalaman karena tempat service tersebut tentunya tidak akan mengambil resiko memperkerjakan teknisi yang belum berpengalaman. 
  1. Menanyakan Waktu Pengerjaan
    Kemudian kamu juga bisa menanyakan waktu pengerjaan dari jasa service iPhone tersebut. Karena tentu saja kamu tidak ingin menunggu teralu lama bukan?

    Jika nantinya terdapat kerusakan yang tak terlalu berat, misalnya saja LCD yang pecah ataupun rusak, biasanya ada beberapa tempat service yang melempar pekerjaannya tersebut ke tempat service yang lain.

    Hal ini tentu saja akan menambah waktu pengerjaan yang tidak jelas dan biaya tambahan. Oleh karena itu kamu harus memastikan dengan cara bertanya ke teknisi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memperbaiki iPhone itu sendiri. Sehingga nantinya akan lebih pasti.
  1. Menanyakan Teknisi Memiliki Sertifikat atau Tidak
    Kamu juga sangat perlu untuk memastikan apakah teknisi yang ada di tempat service iPhone terdekat tersebut memiliki sertifikat atau tidak. Hal ini memang sedikit kurang sopan untuk ditanyakan.

    Namun jika memang situasi dan juga kondisi memungkinkan, tentu saja tidak ada salahnya bukan menanyakan hal satu ini? Yang terpenting kamu nantinya mendapatkan tempat service iPhone yang terpercaya dan benar – benar berkualitas.
  1. Pastikan Kontak Mudah Dihubungi
    Kontak yang ada pada sebuah jasa service iPhone juga perlu untuk kamu coba, dimana apakah selalu ada dan mudah untuk dihubungi ataupun tidak. Jika memang kontak tersebut tidak mudah dihubungi, sebaiknya kamu mencari sebuah tempat service iPhone yang lain.

    Karena kontak ini juga sangat penting untuk diperhatikan. Mengingat jika terdapat berbagai pertanyaan nantinya kamu akan lebih mudah untuk bertanya dan mendapatkan solusi.
  1. Pastikan Memberikan Pelayanan Terbaik
    Selain itu kamu nantinya juga harus memastikan seperti apa pelayanan yang diberikan. Kamu perlu memastikan apakah pelayanan yang diberikan maksimal atau tidak. Bagaimana cara mereka memperlakukan kamu, menjawab semua pertanyaan kamu dan yang lainnya.

    Dari situ nantinya akan bisa terlihat, seperti apa pelayanan yang diberikan, apakah bagus atau tidak. Jadi yang terpenting adalah meskipun tempat service iPhone tersebut dekat, kamu tetap harus memastikan semuanya dengan baik.

    Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan yang terbaik untuk iPhone kamu. Bahkan jika perlu kamu bisa menanyakan apakah terdapat garansi atau tidak untuk perbaikan iPhone kamu. Jika memang terdapat garansi tentu saja akan sangat baik dan kamu bisa percaya untuk memperbaiki iPhone kamu di tempat service tersebut.

Demikian beberapa tips untuk mencari sebuah tempat service iPhone terdekat yang bisa kamu perhatikan dengan baik. Sebenarnya hal ini cukup mudah untuk dilakukan, namun yang terpenting adalah kamu teliti dalam memilih tempat service tersebut. Jadi nantinya kamu akan mendapatkan tempat service dengan kualitas terbaik.

Kunjungi Kami di:

service-samsung-ganti-kaca-lcd-iphone-jakarta-scaled-2

Jakarta Pusat

ITC Roxy Mas Lantai 1 No.92B

Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat.

Service Handphone Jakarta Selatan

Jakarta Selatan

 ITC Fatmawati Lantai 3 No.9

Jl.RS Fatmawati , Jakarta Selatan.

Service Handphone bandung

Bandung

BEC 2 Lantai Utama Blok Z-9 (LU-Z9) (Gedung Baru) 

Jl.Punawarman , Bandung.

Service Handphone Bekasi

Bekasi

Mega Bekasi Hypermall Giant Lantai 1 No.17

Jl. Jend. Ahmad Yani, Bekasi.

Hubungi Kami Sekarang!​

Whatsapp 081297899333

Google Reviews:

Gin Susanto Gin SusantoGoogle Review Read More Tempat benerin hp recommended! Hp iphone mendadak mati, konslet kalo kata ko fendy terus diperbaiki semaksimal mungkin dalam waktu 1.5 jam aja dan data ga pake hilang..langsung nyala lagi! Thank you ko..🙏 semoga ga bermasalah iphoneny! Bagus Ademas Pramuatmaja Bagus Ademas PramuatmajaGoogle Review Read More Datang ke sini setelah melihat rekomendasi dari Twitter. Langsung coba untuk perbaiki LCD, bisa ditunggu tidak sampai 2 jam selesai. Orangnya juga ramah-ramah dan terasa sangat profesional. Sejauh ini saya puas! Arthur Tooy Arthur TooyGoogle Review Read More Pelayanan bagus. Ownernya jago. Orang-orangnya ramah. Baru 1x service disini (side button iPhone X rusak), service dan ganti disini, langsung ditunggu sampai beres. TOP. Terima kasih. Previous Next “Recommended banget. abis ganti kaca samsung di sini.. hasil nya wow. Rapih banget.. hampir ga keliatan abis ganti kaca nya… bener2 recommended.Sukses selalu buana.” service handphone google reviews Yohanes Febrianto Google Review

Beberapa Testimoni Kami Dari Kaskus:

Quote:

Original Posted By cahyabagusgue seminggu kemaren benerin hp Samsung note 2 di tempat agan fendi..icmmcnya rusak..mantep..ramah bgt, gue tanya apa dijawab semua..hpnya udah bener dan mantep bgt ga ada error lg..

 

Quote:Original Posted By suteragordynWoi bro pendy,thanks dah banyak bantu service hp ane ye dari jaman BB dakota sampe iphone ipad semua maknyoz n no problem again.. Buat agan2 yg mao service bs langsung ke TKP aje ato klo dah percaya macam ane tinggal kirim via gojek ato jne dan klo dah rebes tinggal di balikin via yg tadi pula tergantung kesepakatan.. Tak terasa dari tahun 2008 sampe sekarang ente banyak bantu ane.. Sekali lg ane ucapkan terima kasih..

 

Quote:Original Posted By yudiyoedaySelamat sore agan2 w rekomendasikan nih tempat service yg good bngt.. kmarin w service zenfone 5 w di BUANA PHONE. Seblom nya w cari tempa service sudah 3 kali gk da g sanggup bnerin dan slalu bertele-tele.. tapi w sevice di buana phone.. wow luar biasa hp w bisa diperbaiki dengan kerusakan Mati TOTAL. Thanks om FENDY atas jasa nya..

 

Quote:

Original Posted By =chaos=-Buana service TOP! Jangan ragu yang mau service sama koh Fendhy, orang nya ramah, handphone selamat sentosa! Pokoknya PUAS

Thanks koh Fendhy, kalo ada kenapa2 lg boleh contact dah

Quote:

Original Posted By kiki2882Baru service LCD Meizu M2 Note.
Nice service ama agan yang satu ini. koko nya ramah, baik, responsible juga. Makasih ya ko servicenya.

Quote:

Original Posted By naroe46Service Redmi Note 3 kemarin jam 10 pagi, dijanjiin bisa selesai besok siang(siang ini) ternyata kemarin sore lsg jadi emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

jadi bisa pulkam dengan rasa aman emoticon-thumbsup

selain itu juga ramah & pelayanan mantap

emoticon-Recommended Seller

Quote:

Original Posted By drewZini ane yg lenovo touch screen di servis

sangat puas dengan kerja nya

harganya murah

ane nobatkan recommended seller bidang service HP !!!!!!!!!!!!!!!

 

Quote:Original Posted By teweloserPertama tanya2 sama om fendy iseng2 betulin samsul tab punya bocah.. software n konektor, berhasil deh.
Kedua nyusul zen 2 ane touchnya kabur2an.. yaudh serahin lagi ma si om. Hasilnya puas deh soale pake lcd zen 2 nya doi bela2in dibongkar. coz stok gi kosong ..hehe.
Pokoknya ok deh servis langsung ke si om fendy, ngobrol asik n nyambung terus walopun lagi banyak kerjaannya.. emoticon-2 Jempol

 

Quote:Original Posted By bagus.h1994BUANAPHONE service emang mantab .. redmi 3 mati total plus sinyal ilang . udah cakep sekarang. harga bersahabat dan bergaransi lagi… recomended banget dah pokoknya

 

Quote:

Original Posted By mistery88Makasih banyak koh Fendy,service memuaskan pelayanan ramah friendly dah,gak percuma jauh jauh datang dari Bogor,datang jam 4 sore jam 6 mlm dah kelar,expert dah pokok nya,akhirnya kelar juga nih reno 4 ane terbebas dari lock mi account,

Thx so much buana phone service the best maju terus koh…. hehehehe

Quote:Original Posted By dwisilvaJangan ragu servis hp sma agan fendy
Pengerjaan.a cepat,ramah dan masalah” pda hp di konfirmasikan kerusakan.a
Yg hp.a bermasalah langsung aja kontak agan fendy
Hp note 2 ane udah mantaaap skrg setelah di servis sma agan fendy
Thank gan
Top deh poko.a

 

Quote:

Original Posted By rezabimmerThank agan fendy….

3 samsung galaxy note 10.1 N8000 ane semuanya sekarang bisa hidup lagi ….

Jasa Service Handphone di Jakarta Selatan..Bergaransi & bisa di tunggu

Quote:Original Posted By defianusAgan Fendy fast Respon euy… gak pake ditinggal s6 international ane dan bisa segera di tangani… sukseesss terus yah agan fendy….

 

Quote:Original Posted By MoxasMantap buana phone ibarat guru, jasanya tiada tara, hari ini benerin xiaomi Mi5 nge hang total dan bisa bener dan pengerjaannya rapih serta mudah dihubungi. Atas hal tersebut saya nyatakan jasa service Buana Phone sangat RECOMMENDED,
Terimakasih buana phone terutama agan fendy (cendol siap meluncur gan)

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar