Pengunjung / Visitor Counter

Selasa, 31 Maret 2020

7 Cara Mengatasi IPhone XR Hang Dengan Mudah

7 Cara Mengatasi IPhone XR Hang Dengan Mudah

Mengatasi IPhone XR Hang Dengan Mudah

Cara mengatasi iPhone XR hang sebenarnya cukup sederha dan ada beberapa hal yang bisa kamu coba lakukan. Namun sebelum membahas tentang hal tersebut, tentu saja kamu perlu mengetahui apa penyebab dari masalah tersebut, sehingga nantinya bisa menghindari atau mengatasinya.

Penyebab dari iPhone XR yang hang sendiri bisa disebabkan oleh aplikasi yang terlalu banyak, kemudian memori yang penuh, software yang bermasalah dan yang lainnya. Kamu tak perlu panik ataupun bingung untuk menghadapi hal ini. Karena kamu nantinya bisa mengembalikan kondisi dari iPhone kamu.

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi iPhone XR yang hang, dimana sebenarnya cara tersebut cukup mudah untuk dilakukan sendiri. Oleh karena itu berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu coba lakukan:

  1. Cara Mengatasi IPhone XR Hang Dengan Restart IPhone
    Yang pertama adalah dengan melakukan restart pada iPhone XR kamu. Dimana untuk caranya sendiri adalah matikan iPhone XR kamu dengan cara menekan tombol sleep /wake pada bagian sisi kiri atas.

    Kemudian jika nantinya masih saja belum terdapat respon, kamu bisa mencoba untuk melakukan hard reset dengan cara menekan tombol power dan volume atas lalu lepaskan, kemudian tekan dan tahan tombol power dan volume bawah lalu lepaskan.

    Setelah itu kamu bisa menekan volume atas secara cepat dan lepas  kemudian lanjut menekan volume bawah dengan cepat dan lepas serta tekan dan tahan tombol power. Biasanya akan segera muncul logo Apple dan iPhone XR kamu sudah bisa digunakan kembali.

  2. Mengisi Ulang Baterai
    Kemudian kamu juga bisa mencoba untuk mengisi ulang baterai atau yang lebih sering disebut dengan recharge. Atau bisa juga menyambungkan iPhone XR kamu ke komputer menggunakan USB.

    Hal ini nantinya akan membantu iPhone kamu yang hang. Jika iPhone kamu dalam kondisi minim baterai, kemungkinan dari layar akan tetap di dalam kondisi mati beberapa saat sebelum nantinya tampilan pengisian baterai akan muncul pada layar. Sehingga kamu memang harus sedikit lebih bersabar.

  3. Menutup Aplikasi Ekstra
    Cara mengatasi iPhone XR hang
    selanjutnya adalah menutup aplikasi ekstra. Dimana ada beberapa aplikasi yang tetap berjalan walaupun sudah kamu tutup menggunakan tombol home. Namun jika terlalu banyak aplikasi berjalan, tentu saja bisa menjadi pemicu dari iPhone XR yang hang.

    Oleh karena itu untuk memastikan aplikasi yang tidak kamu butuhkan berhenti beroperasi, kamu bisa menutup aplikasi dengan menekan tombol home sebanyak 2 kali. Kemudian menutup aplikasi yang terdapat di bawah layar.

  4. Mengontrol Penggunaan Memori
    Kamu juga bisa mengontrol penggunaan dari memori, dimana salah satu penyebab dari iPhone X hang sendiri adalah penggunaan memori yang terlalu penuh.

    Walaupun iPhone XR mempunyai kapasitas yang besar, ada baiknya jika jumlah dari kapasitas tersebut tidak kamu gunakan semuanya. Kamu perlu menyisakan 2 sampai 3 GB untuk membantu mencegah iPhone XR mengalami hang.

  5. Selalu Cek Update IOS
    Selanjutnya kamu harus rajin mengecek update iOS, karena iOS yang sudah kadaluarsa nantinya juga bisa menjadi penyebab dari iPhone XR yang mengalami hang.

    Kamu harus memastikan jika iOS tersebut selalu update agar nantinya iPhone kamu bisa bekerja dengan maksimal dan juga terhindar dari masalah hang tersebut.
  1. Melakukan System Restore
    Jika memang iPhone XR kamu sudah sering kali mengalami hang, ada baiknya jika kamu melakukan system restore. Tetapi yang perlu dicatat adalah jika melakukan cara ini nantinya akan menghapus semua data serta media yang ada di dalam iPhone kamu.

    Oleh karena itu kamu harus memastikan terlebih dulu jika data – data yang ada di dalam iPhone tersebut sudah dibackup.
  1. Membawa Ke Service Center
    Selain itu jika memang sudah benar – benar tidak bisa, dalam artian tidak bisa mengembalikan kondisi iPhone XR kamu yang sedang hang, kamu bisa membawanya ke service center terdekat dan terpercaya. Nantinya akan dicek apa penyebabnya, kerusakan pada bagian mana dan yang lainnya.

Itulah beberapa cara mengatasi iPhone XR hang yang bisa kamu pahami untuk memperbaiki permasalahan pada iPhone XR kamu. Jadi tidak perlu khawatir ataupun panik, jika memang benar – benar tidak bisa kembali normal, segera saja cek ke service center.

service-samsung-ganti-kaca-lcd-iphone-jakarta-scaled-2

Jakarta Pusat

ITC Roxy Mas Lantai 1 No.92B

Jl. KH Hasyim Ashari, Jakarta Pusat.

Service Handphone Jakarta Selatan

Jakarta Selatan

 ITC Fatmawati Lantai 3 No.9

Jl.RS Fatmawati , Jakarta Selatan.

Service Handphone bandung

Bandung

BEC 2 Lantai Utama Blok Z-9 (LU-Z9) (Gedung Baru) 

Jl.Punawarman , Bandung.

Service Handphone Bekasi

Bekasi

Mega Bekasi Hypermall Giant Lantai 1 No.17

Jl. Jend. Ahmad Yani, Bekasi.

Hubungi Kami Sekarang!​

Whatsapp 081297899333

Google Reviews:

Gin Susanto Gin SusantoGoogle Review Read More Tempat benerin hp recommended! Hp iphone mendadak mati, konslet kalo kata ko fendy terus diperbaiki semaksimal mungkin dalam waktu 1.5 jam aja dan data ga pake hilang..langsung nyala lagi! Thank you ko..🙏 semoga ga bermasalah iphoneny! Bagus Ademas Pramuatmaja Bagus Ademas PramuatmajaGoogle Review Read More Datang ke sini setelah melihat rekomendasi dari Twitter. Langsung coba untuk perbaiki LCD, bisa ditunggu tidak sampai 2 jam selesai. Orangnya juga ramah-ramah dan terasa sangat profesional. Sejauh ini saya puas! Arthur Tooy Arthur TooyGoogle Review Read More Pelayanan bagus. Ownernya jago. Orang-orangnya ramah. Baru 1x service disini (side button iPhone X rusak), service dan ganti disini, langsung ditunggu sampai beres. TOP. Terima kasih. Previous Next “Recommended banget. abis ganti kaca samsung di sini.. hasil nya wow. Rapih banget.. hampir ga keliatan abis ganti kaca nya… bener2 recommended.Sukses selalu buana.” service handphone google reviews Yohanes Febrianto Google Review

Beberapa Testimoni Kami Dari Kaskus:

Quote:

Original Posted By cahyabagusgue seminggu kemaren benerin hp Samsung note 2 di tempat agan fendi..icmmcnya rusak..mantep..ramah bgt, gue tanya apa dijawab semua..hpnya udah bener dan mantep bgt ga ada error lg..

 

Quote:Original Posted By suteragordynWoi bro pendy,thanks dah banyak bantu service hp ane ye dari jaman BB dakota sampe iphone ipad semua maknyoz n no problem again.. Buat agan2 yg mao service bs langsung ke TKP aje ato klo dah percaya macam ane tinggal kirim via gojek ato jne dan klo dah rebes tinggal di balikin via yg tadi pula tergantung kesepakatan.. Tak terasa dari tahun 2008 sampe sekarang ente banyak bantu ane.. Sekali lg ane ucapkan terima kasih..

 

Quote:Original Posted By yudiyoedaySelamat sore agan2 w rekomendasikan nih tempat service yg good bngt.. kmarin w service zenfone 5 w di BUANA PHONE. Seblom nya w cari tempa service sudah 3 kali gk da g sanggup bnerin dan slalu bertele-tele.. tapi w sevice di buana phone.. wow luar biasa hp w bisa diperbaiki dengan kerusakan Mati TOTAL. Thanks om FENDY atas jasa nya..

 

Quote:

Original Posted By =chaos=-Buana service TOP! Jangan ragu yang mau service sama koh Fendhy, orang nya ramah, handphone selamat sentosa! Pokoknya PUAS

Thanks koh Fendhy, kalo ada kenapa2 lg boleh contact dah

Quote:

Original Posted By kiki2882Baru service LCD Meizu M2 Note.
Nice service ama agan yang satu ini. koko nya ramah, baik, responsible juga. Makasih ya ko servicenya.

Quote:

Original Posted By naroe46Service Redmi Note 3 kemarin jam 10 pagi, dijanjiin bisa selesai besok siang(siang ini) ternyata kemarin sore lsg jadi emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup

jadi bisa pulkam dengan rasa aman emoticon-thumbsup

selain itu juga ramah & pelayanan mantap

emoticon-Recommended Seller

Quote:

Original Posted By drewZini ane yg lenovo touch screen di servis

sangat puas dengan kerja nya

harganya murah

ane nobatkan recommended seller bidang service HP !!!!!!!!!!!!!!!

 

Quote:Original Posted By teweloserPertama tanya2 sama om fendy iseng2 betulin samsul tab punya bocah.. software n konektor, berhasil deh.
Kedua nyusul zen 2 ane touchnya kabur2an.. yaudh serahin lagi ma si om. Hasilnya puas deh soale pake lcd zen 2 nya doi bela2in dibongkar. coz stok gi kosong ..hehe.
Pokoknya ok deh servis langsung ke si om fendy, ngobrol asik n nyambung terus walopun lagi banyak kerjaannya.. emoticon-2 Jempol

 

Quote:Original Posted By bagus.h1994BUANAPHONE service emang mantab .. redmi 3 mati total plus sinyal ilang . udah cakep sekarang. harga bersahabat dan bergaransi lagi… recomended banget dah pokoknya

 

Quote:

Original Posted By mistery88Makasih banyak koh Fendy,service memuaskan pelayanan ramah friendly dah,gak percuma jauh jauh datang dari Bogor,datang jam 4 sore jam 6 mlm dah kelar,expert dah pokok nya,akhirnya kelar juga nih reno 4 ane terbebas dari lock mi account,

Thx so much buana phone service the best maju terus koh…. hehehehe

Quote:Original Posted By dwisilvaJangan ragu servis hp sma agan fendy
Pengerjaan.a cepat,ramah dan masalah” pda hp di konfirmasikan kerusakan.a
Yg hp.a bermasalah langsung aja kontak agan fendy
Hp note 2 ane udah mantaaap skrg setelah di servis sma agan fendy
Thank gan
Top deh poko.a

 

Quote:

Original Posted By rezabimmerThank agan fendy….

3 samsung galaxy note 10.1 N8000 ane semuanya sekarang bisa hidup lagi ….

Jasa Service Handphone di Jakarta Selatan..Bergaransi & bisa di tunggu

Quote:Original Posted By defianusAgan Fendy fast Respon euy… gak pake ditinggal s6 international ane dan bisa segera di tangani… sukseesss terus yah agan fendy….

 

Quote:Original Posted By MoxasMantap buana phone ibarat guru, jasanya tiada tara, hari ini benerin xiaomi Mi5 nge hang total dan bisa bener dan pengerjaannya rapih serta mudah dihubungi. Atas hal tersebut saya nyatakan jasa service Buana Phone sangat RECOMMENDED,
Terimakasih buana phone terutama agan fendy (cendol siap meluncur gan)

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar